HOT PROMO MD ENGINE - SILAHKAN HUBUNGI TEAM KAMI UNTUK MENDAPATKAN HARGA KHUSUS

Definisi Dongle

Definisi Dongle - Jika Anda tidak tahu apa itu "Dongle", dongle adalah sebuah perangkat keras kecil yang terhubung ke komputer untuk mengotentikasi sebuah software. Ketika dongle tidak ada, perangkat lunak berjalan dalam mode terbatas atau menolak untuk menjalankan proses.

DONGLE sejak lama dipakai untuk mengamankan software yang dijual. Di dalam aplikasi yang dibuat, selalu dilakukan pengecekan kode-kode tertentu yang ada di dalam DONGLE. Karena DONGLEadalah perangkat keras, maka asumsinya lebih sulit untuk menduplikasinya atau membajaknya dari pada security yang hanya mengandalkan software
Bagi penggunaan program MD Engine, dongle memungkinkan Anda melakukan installasi dan registrasi di lebih dari satu komputer, sehingga Anda bisa menggunakan komputer yang berbeda. Jika registrasi tersimpan di dalam harddisk maka registrasi hanya berlaku untuk satu komputer saja, Anda tidak bisa registrasi di komputer lainnya. Jaga baik-baik agardongle tidak hilang, karena jika hilang Anda tidak akan mendapatkan penggantian ataupun hanya membeli dongle pengganti saja. Anda diharuskan melakukan pembelian edisi baru program MD Engine.
Tips menjaga kerusakan dongle :
  1. Gunakan kabel usb tambahan. Kabel ini berfungsi untuk menjaga agar dongle tidak mengalami lepas/pasang. Anda hanya melakukan lepas/pasang kabel usb tambahan tersebut.
  2. Saya merekomendasikan agar pemasangan dongle dilakukan pada port usb bagian belakang. Hal ini untuk menjaga agar dongle terhindar dari benturan yang dapat mengakibatkan kerusakan (patah) pada dongle.
  3. Apabila Anda selau melepas dongle setiap kali Anda selesai menggunakan program, simpan dongle secara benar dan teliti. Jauhi dari kontak langsung dengan medan magnit (magnet) karena akan mengakibatkan perubahan id dongle atau bahkan sampai menimbulkan kerusakan.

Sebarkan Informasi Definisi Dongle ke Teman anda

Anda membaca Definisi Dongle

No Response to "Definisi Dongle"

Posting Komentar